Sabtu, 21 September 2013

Hotel Horison Bogor

Hotel Horison Bogor
Hotel Horison Bogor

Address : Hotel Horison Bogor, Bogor, Indonesia

Rating : 7.1
Wonderfull







Berlokasi strategis di Bogor, Hotel Horison terletak di tengah berbagai gerai perbelanjaan lokal. Hotel ini menawarkan kolam renang, restoran di tempat, dan kamar-kamar ber-AC dengan balkon pribadi.Kamar-kamar elegannya didekorasi dengan penuh selera dengan interior modern dan jendela besar. Ruang duduk dan TV kabel layar datar adalah fasilitas standar di semua kamar. Fasilitas shower dan perlengkapan mandi terdapat dalam kamar mandinya.Staf di meja depan 24 jam dapat membantu dengan layanan pramutamu dan penukaran mata uang. Kenyamanan lain yang ditawarkan di hotel termasuk penyewaan mobil dan layanan faks/fotokopi.Buka untuk bersantap sepanjang hari, Malabar Café menyajikan beragam hidangan Indonesia dan Eropa. Pilihan untuk menikmati santapan dalam kamar juga tersedia.Hotel Horison Bogor dapat ditempuh dalam waktu 5 menit berkendara dari Terminal Bus Baranang Siang dan 15 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Bogor. Hotel ini menyediakan parkir gratis, dan dapat dicapai dengan berkendara selama 2 jam dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.


Facilities of Hotel Horison Bogor










Policies of Hotel Horison Bogor

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 6 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 290406 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Horison Bogor adalah hotel nyaman yang berlokasi di jantung kota Bogor. Hotel ini dirancang untuk memberikan akomodasi utama di Bogor. Hotel ini dikelilingi oleh ,Terletak di Bogor Selatan, Horison Bogor Hotel merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Bogor dan sekitarnya. Terletak hanya 0. Km dari keasyikkan pusat kota ,Horison Bogor adalah hotel nyaman yang berlokasi di jantung kota Bogor. Hotel ini dirancang untuk memberikan akomodasi utama di Bogor. Hotel ini dikelilingi oleh ,Centrally located in Bogor, Hotel Horison is set amidst a variety of local shopping outlets.,Hotel Horison Bogor, Bogor: 13 Lihat ulasan wisatawan, 4 foto asli, dan penawaran menarik untuk Hotel Horison Bogor, yang diberi peringkat #10 dari 31 hotels hotel di ,Hotel Horison Bogor, Bogor: See 13 traveler reviews, 4 candid photos, and great deals for Hotel Horison Bogor, ranked #10 of 31 hotels in Bogor and rated 3 ,Horison Bogor Hotel Bogor : Instant Confirmation and low rates for Bogor Horison Bogor Hotel with Agoda.,This hotel gives special price during promotion season Ratu Patimasang, Corporate PR Hotel Horison Group. Horison Bogor is a good place to stay.,Horison Hotel Indonesia's fastest growing chain of mid to up scales Business and Leisure Hotel,Welcome To Our Hotel. Horison Bogor is comfortable hotel conveniently located in the heart of Bogor. This hotel is designed to give prime accommodation in Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar