Minggu, 06 Oktober 2013

Royal Safari Garden Hotel

Royal Safari Garden Hotel
Royal Safari Garden Hotel

Address : Royal Safari Garden Hotel, Bogor, Indonesia

Rating : 6.6
Very Good







Tinggalkan hiruk-pikuk kota dan nikmati udara gunung yang dingin di Cisarua. Terletak di Puncak, Royal Safari Garden Hotel menawarkan beragam aktivitas rekreasi mulai dari taman hiburan air sampai dengan lapangan golf mini.Kamar-kamarnya menampilkan pencahayaan yang hangat, lantai keramik, dan dilengkapi dengan TV satelit serta minibar. Kamar mandi en suitenya dilengkapi dengan fasilitas shower.Properti yang ramah keluarga ini bahkan memiliki area reptil dan taman burung sendiri. Tersedia pula layanan menunggang kuda. Fasilitas rekreasi lainnya meliputi flying fox, lapangan tenis dan bulu tangkis, serta spa ikan. Tersedia karaoke.Jambo Restaurant di Royal Safari Garden menyajikan hidangan Indonesia, sementara Sky Garden Restaurant menyajikan makanan lokal dan Barat.Hotel Royal Safari Garden berjarak 77 km dari Jakarta dan 90 km dari Bandung. Tersedia parkir pribadi gratis.


Facilities of Royal Safari Garden Hotel










Policies of Royal Safari Garden Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 154883 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Royal Safari Garden Resort & Convention, Bogor, Indonesia. 420 likes · 3 talking about this. Resort yang terbesar dikawasan ouncak dan memiliki keunikan dimana para ,Royal Safari Garden Resort & Convention Puncak : Instant Confirmation and low rates for Puncak Royal Safari Garden Resort & Convention with Agoda.,Zebra and tiger stripes abound in the 440 safari-style rooms and bungalows that will have animal-lovers in raptures. The hotel is situated adjacent to the famous ,Hotel Royal Safari Garden is 77 km from Jakarta and 90 km from Bandung. Free private parking is available. Hotel Rooms: 464 Availability.,Tinggalkan hiruk-pikuk kota dan nikmati udara gunung yang dingin di Cisarua.,Royal Safari Garden Resort & Convention Puncak: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Royal Safari Garden Resort & Convention Puncak. Terletak di ,Resort & Convention Royal Safari Garden Resort & Convention, terletak di kawasan wisata puncak, 77 KM dari Jakarta dan 90 KM dari Bandung. Dengan panorama pegunungan ,Safari Garden is an example of responsible tourism ideally suited for those seeking peace and tranquillity and is a short stroll from one of the best beaches in ,Royal Safari Garden Resort & Conventions Jalan Raya Puncak 601 Cisarua Bogor Indonesia 554455 Telephone : +62251 8253 000 Facsimile : +62251 8253 555,Testimonial Royal Safari Garden Sebagai pencinta hewan rasa nyaman saya bisa tercurah disini bisa makan sambil lihat macan, suasana hutan yang menyenangkan. catt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar